Saturday, October 28, 2017

Spoiler Saekano volume 13: Everyone's Main Heroine (END)

Saekano volume 13: Everyone's Main Heroine

Saekano volume 13: Everyone's Main Heroine

DILARANG MELAKUKAN PENYALINAN DALAM BENTUK APAPUN
DON'T COPYING THIS ARTICLE IN ALL EVERYWAYS

Sinopsis Light Novel Saekano edisi ke 13
spoiler Light Novel saekano volume 13
saekano volume 13 spoilers
Spoiler Light Novel saenai heroine no sodatekata volume 13
Spoiler Saekano volume 13: Everyone's Main Heroine

PART 3

<< Lupa bagaimana usaha tomoya dalam meyakinkan hati megumi. silahkan baca lagi PART 2 

“Ahhh... oh tuhannn... aku sudah mengatakan bahwa aku mencintaimu, bukan?” tomoya

“kalimatmu sangat tidak berharga, bukankah begitu?” Megumi

“aku mencitamu aku mencitamu aku mencitamu, aku mencitamu ~” tomoya

Saran Artikel : HEBOH!!! pembajakan EPS 1 One punchh man S2 sudah tersebar di dunia maya!! Buruan Donwload sebelum ketinggalan. Cuplikan = "SENSEI!!!" teriak Genos yang menerjang dengan kecepatan penuh kearah saitama. Akhirnya Arch yang sudah ditunggu - tunggu akan diadaptasi pada One punchh Man S2 kali ini. Buruan bagi One punchh man Lover nih!!!

“itu bukan masalah berapa kali kamu harus mengatakannya, bukankah begitu?” megumi

“aku mencitaimu, megumi,” tomoya

“ ini hanya masalah waktu sampai aku bosan dengan kata-kata ‘itu’,kamu tahu,”megumi

“aku benar – benar mencintaimu.”tomoya

“ini bukan seperti aku membutuhkanmu mengucapkan hal itu untuk mencari tahu apakah cintamu itu nyata atau bukan”megumi

“aku mencintaimu,”tomoya

“...........uhn, aku mencintaimu,” megumi

“Uhnn...”tomoya

Saran Artikel : Heboh heboh! epilsode 1 Shingeki no Kyoujin S3 sdah rilis. BURUAN mana suaranya SnK lover nih! BURUAN downloadd SEBELUM KETINGGALAN!!


saekano light novel ending
saekano light novel volume 13
Anime saekano season 3
saenai heroine no sodatekata light novel pdf

Saekano volume 13: Everyone's Main Heroine

Momen di mana megumi menjawab ‘aku mencintamu’...bukan! Itu adalah momen ‘jeda’
Tidak mungkin aku mensia-siakan hal tersebut

“uhnn, uhn...”

“....”

1 detik, 2 detik....

“nfuuhh...”

“Ah....”

3 detik

“.....”

“.....”

Lalu, 10 kali lebih hebat dari momen itu...tanpa mempermasalahkan untuk melepaskan bibir kami satu sama lain, kami menjamahi berbagai tempat. Hal ini seperti bau dari shampoo dan pasta gigiku


Light Novel saenai heroine no sodatekata volume 13
Saekano volume 13: Everyone's Main Heroine
LN saekano volume 13
saekano volume 13 summary
saekano light novel 13


Source : MagnAvaloN

0 comments

Post a Comment

Slogan

maaf, kami sengaja hanya menampilkan 4 judul di home. karena kami tidak ingin membuat halaman menjadi berat. dan tidak ingin membuat para visitor kesulitan
Powered by Blogger.
loading...
loading...